220824135948-dpk-p.jpeg

(Foto: IST)

Adri Mahran Pratama Kasih Semangat dan Motivasi

DPK PKP Kota Bekasi Optimis Lolos Verifikasi

BEKASI, PRIANGANPOS.COM - Setelah masuk menjadi salasatu parpol calon peserta pemilu 2024, jajaran pengurus DPP PKP Jabar (Dewan Pimpinan Provinsi Jawa Barat) melaksanakan safari konsolidasi dalam rangka memastikan kesiapan dan kemantapan seluruh DPK (Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten) pada tahapan verifikasi faktual yang akan dilaksanakan oleh KPU.

Wakil Sekertaris DPP PKP Jabar Adri Mahran Pratama dan Suratna Aris Munandar pada kegiatan safari tersebut mengunjungi DPK PKP Kota Bekasi dan DPK Kabupaten Bekasi, Senin (22/8/22).

Adri Mahran Pratama mengatakan bahwa kegiatan safari (road show) ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan DPK hingga di tingkat kelurahan atau desa.

"Hari ini kita melaksanakan kunjungan road show ke teman-teman DPK yang berada di wilayah barat, yakni DPK Kabupaten dan Kota Bekasi, lalu DPK Purwakarta. Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar," katanya.

Ia menambahkan, dalam kunjungan tersebut pihaknya optimis tiga DPK tersebut telah matang dan siap untuk verifikasi administrasi dan faktual.

"Insya Allah, kita optimis untuk DPK PKP Kota dan Kabupaten Bekasi siap untuk verifikasi administrasi dan faktual," ujar Adri Mahran Pratama.

Menurutnya, kegiatan safari ini akan dilakukan ke 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat secara marathon hingga tanggal 14 September 2022 mendatang.

"Ya, insya Allah, sebelum tanggal 14 September 2022 kita akan kejar marathon menyambangi seluruh DPK  di Jawa Barat ini," pungkasnya.

Menanggapi kegiatan kunjungan dari jajaran DPP PKP Jabar ini, H. Suyadi selaku Ketua DPK PKP Kota Bekasi menyambutnya positif.

"Alhamdulillah, kami sangat senang dan bersyukur menerima kunjungan dari DPP PKP Jabar, Bapak Adri dan tim. Dan kami tentunya sangat siap untuk tahapan verifikasi," ujar H. Suyadi yang merupakan purnawirawan TNI ini.

Dijelaskan lebih lanjut oleh H. Suyadi bahwa di Kota Bekasi sudah terbentuk kepengurusan lengkap di tingkat DPC (Dewan Pimpinan Kecamatan).

"Untuk Kota Bekasi, sudah terbentuk dua belas DPC dan sejumlah DPL. Insya Allah, DPK PKP Kota Bekasi optimis lolos verifikasi," tegasnya.***

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©2022 PRIANGANPOS.COM

Komentar