221119081411-dpc-g.png

(Foto: DPC Gerindra Kota Bandung)

DPC Gerindra Kota Bandung Satukan Persepsi Hadapi Pesta Demokrasi 2024

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Saat ini semua partai politik di Republik Indonesia sedang berbenah menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang. Hal ini diperlukan agar partai siap menghadapi pileg dan pilpres.

Begitu pula Partai Gerindra Kota Bandung yang kini dipimpin oleh Tony Wijaya, SE., SH. bersama rekan struktur lainnya. Pada tanggal 18 November 2022 di Jl. Supratman Bandung, telah bergerak melangkah tidak kalah cepat melakukan Konsolidasi Partai Gerindra yang dihadiri anggota DPR RI Fraksi Gerindra H. Dr. Ir. Sodik Mudjahid, M.Sc. , H Arif Hamid Rahman, SH. dan Dr. Buky Wibawa Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra, seluruh Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Bandung dan Struktur DPC Gerindra Kota Bandung.

Selanjutnya Ketua DPC Gerindra Kota Bandung Tony Wijaya, SE., SH. menyampaikan dalam sambutannya, kita saat ini bisa berkumpul dalam rangka untuk menyamakan visi dan misi untuk seiring, seirama, dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024. Kita bersama punya harapan besar untuk memenagkan ketua umum bapak H. Prabowo Menjadi Presiden dan Partai Gerindra di Kota Bandung menjadi pemenang pemilu.

Tentu harapan besar yang kita inginkan tidak bisa hanya dengan kata-kata akan tetapi harus dengan upaya, usaha dan doa serta membangun suatu kekuatan yang tersetruktur dan masif, maka dibutuhkan suatu kekompakan di tubuh keluarga besar Partai Gerindra. Baik eksekutif, legislatif, stuktur Partai dan kami selaku pimpinan DPC Partai Gerindra Kota Bandung akan terus melakukan konsolidasi Partai sampai ketingkat kordinator RT dan akan mendukung setiap kebijakan dan program Wali Kota Bandung (Kang Yana Mulyana) yang mana programnya harus pro masyarakat Kota Bandung.

Dan saya berharap kepada semua jajaran anggota Fraksi Partai Gerindra Kota Bandung jangan mempersoalkan masalah suka atau tidak suka tetapi yang kita utamakan kepentingan bersama untuk membangun kepentingan Partai dan masyarakat. Disetiap AKD harus saling mendukung dan mendorong untuk kemajuan pembangunan di Kota Bandung.

Maka harus selalu kordinasi dan berkomunikasi agar tidak terjadi miskomunikasi.

Semoga dalam acara pertemuan ini ada hikmahnya untuk kita semua untuk mewujudkan, membangun suatu kekuatan besar, untuk memenangkan Ketua Umum Bapak H. Prabowo sebagai presiden RI. Gerindra Kota Bandung menjadi pemenang pemilu 2024.

Demikian saya sampaikan pada kesempatan ini mohon maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan.

Penulis/Pewarta: Tim Priangan Pos
Editor: Ibnu
©2022 PRIANGANPOS.COM

Komentar