Toni Wijaya Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bandung

Pemerintahan - Sabtu, 5 November 2022

221105195438-toni-.jpg

Foto: ist

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn.) H Taufik Hidayat, menyerahkan SK Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bandung dari DPP Partai Gerindra, kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung Toni Wijaya, SE.,SH. Penyerahan SK Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bandung ini, berlangsung pada 4 November 2022 di Gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25 Kota Bandung.

Taufik Hidayat yang hari itu hadir didampingi Bucky Wikagoe Wakil Ketua DPD Gerindra, Sekertaris DPD Gerindra HA Harris Bobihoe, dan Bendahara DPD Gerindra Ir. Prasetyawati. Dalam sambutannya Taufik Hidayat, memberi motivasi kepada Toni Wijaya untuk berkonsolidasi dan koordinasi dengan berbagai kalangan internal maupun eksternal.

”selalu siap memuluskan, maupun mewujudkan semua target atau rencana Partai Gerindra”, tutur taufik beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya kepada para pegiat media Toni Wijaya menyatakan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bandung berkomitmen, dan siap berjuang memuluskan langkah H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Tahun 2024. Dan selama ini dirinya bersama jajarannya akan konsolidasi secara internal, agar seluruh kader khususnya di Kota Bandung, segera turun ke bawah menyapa warga. Terpenting, membuat inovasi dan terobosan positif yang berguna bagi masyarakat.

Lebih jauh Toni Wijaya dalam kesempatan ini akan lebih intensif mengkonsolidasikan swing voter para pemilih pemula, yang sesuai statistik sekitar 40% banyaknya dengan dinominasi gen Z.

“bahwa DPC Gerindra Kota Bandung akan mensosialisasikan pentingnya melek politik, serta mengajak anak muda untuk turut andil dalam upaya menjadikan Kota Bandung sebagai Kota terdepan, khususnya dalam segi pendidikan, kesehatan, dan pembangunan bersama”, ungkap Toni.

Masih kata Toni Wijaya, jaringan kader partanya di Kota bandung, mulai tingkat kecamatan, kelurahan, RW dan RT hingga kelompok masyarakat, sudah terbentuk.

“Saat ini jaringan kader Partai Gerindra di Kota Bandung mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, RW dan RT sampai dengan masyarakat sudah terbentuk. Selain itu, DPC Gerindra Kota Bandung juga sedang fokus menyiapkan dan menggodok kader-kader terbaik untuk bertarung di Pileg mendatang. Di tahun politik ini DPC Gerindra Kata Bandung bertekad untuk meneguhkan eksistensi Partai Gerindra di Kota Bandung dalam upaya membesarkan partai sekaligus merebut kekuasaan politik di Kota Bandung” Ungkap Toni.

Selain itu Toni mengajak kepada berbagai elemen untuk menjalin kebersamaan, behwa tahun 2024 sudah didepan mata jadi mari kita berjuang di Kota Bandung demi kesejahteraan masyarakat, kami minta mulai dari DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting harus solid dalam perjuangan, kedepannya partai ini adalah milik kita semua sehingga partai ini terbuka buat siapapun yang ingin berjuang bersama.

"Harapannya, melalui kerja keras para kader, semua rencana Partai Gerinda dapat kita raih”, tambah Toni.

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©PRIANGANPOS.COM 2022