DPRD Kota Bandung Berkomitmen Dukung Jawa Barat Semakin Maju

DPRD Kota Bandung - Jumat, 30 Agustus 2024

240830052802-dprd-.jpeg

Foto : Humas DPRD Kota Bandung

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menghadiri undangan rapat paripurna dalam memperingati Hari Jadi Ke-79 Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin, 19 Agustus 2024.

Pada peringatan tahun ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengusung tema, “Jabar Menyala, Indonesia Maju”.

"Hari ini kami dari DPRD Kota Bandung menghadiri peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-79. Seiring bertambahnya usia yang sejalan dengan usia kemerdekaan Republik Indonesia, kami turut menyambut tagline yang diusung, yakni ‘Jabar Menyala, Indonesia Maju’," ujarnya.

Agus Andi berharap kolaborasi dan sinergi antar kota dan kabupaten di dalamnya semakin kokoh seiring dengan bertambahnya usia Provinsi Jawa Barat.

"Kami pun tadi berbincang dengan beberapa Pj. wali kota dan bupati, yang sama-sama berharap dukungan pembangunan di setiap daerah di Jawa Barat bisa terus berjalan, dan ke depannya bisa lebih maju lagi serta tentunya berkelanjutan. Selamat ulang tahun buat Provinsi Jawa Barat ke-79, ‘Jabar Menyala, Indonesia Maju’!,"ucapnya.***

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©PRIANGANPOS.COM 2024