201108100614-stadi.jpg

Oded M Danial, Walikota Bandung ()

Stadion Sidolig Direnovasin Dan Terpilih Sebagai Venue Latihan Tim Peserta Piala Dunia U-20

www.prianganpos.com BANDUNG - Stadion Sidolig merupakan salah satu dari tiga stadion yang akan diproyeksikan untuk digunakan sebagai pemusatan latihan. 

 Stadion Sidolig atau yang sekarang berganti nama menjadi Stadion Persib. Stadion ini terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani No.252, Kacapiring

Adapun,stadion Sidolig terpilih sebagai venue latihan tim peserta Piala Dunia U-20 2021. Oleh karena itu stadion tersebut akan direnovasi selama 6 bulan ke depan.

Seperti diketahui, Stadion yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung ini juga dijadikan mess pemain Persib Bandung. Namun demikian, Wali Kota Bandung, Oded M Danial memastikan jika mess pemain Persib tetap berada di area Stadion Sidolig.

"Mess Persib masih di sini sementara," katanya kepada wartawan saat acara groundbreaking di Stadion Sidolig, Jum'at 6 November 2020.

Lebih lanjut Oded mengungkapkan, Stadion Sidolig ini akan direnovasi dengan menggunakan standar rumput kualitas internasional. Lapangan bakal memiliki sistem pengairan yang baik.

"Termasuk juga akan ada perbaikan di infrastruktur seperti fasilitas toilet, ruang ganti dan lampu penerangan stadion. Proses renovasi bakal berlangsung selama 6 Bulan," jelasnya.

Selama proses renovasi, Oded pun memastikan jika Pemerintah Kota Bandung akan terus mengawalnya.

"Pemilihan stadion Sidolig ini merupakan kebijakan dan sepenuhnya menggunakan anggaran Pemerintah Pusat. Kami Pemkot Bandung sangat mendukung dan siap membantu kelancaran program renovasi ini," tandasnya.

Penulis/Pewarta: Rully
Editor: Rully
©2020 PRIANGANPOS.COM

TAGS:

Komentar