210403225626-ujung.png

(Foto: Moelyadi)

Covid-19, Ujungberung 10 Teratas Kecamatan Teratas, Kelurahan Kebonjayanti Nol

PRIANGANPOS.COM - Kecamatan Ujungberung Kota Bandung yang menjadi Kecamatan Teratas Kasus terbanyak Covid-19 hingga mencapai pada tingkat 10 di Kota Kembang ini.

Diharapkan pemerintah segera bertindak cepat guna mengatasi pandemi yang melanda Kecamatan ini, hal ini dilakukan agar angka pandemi diwilayah ini dapat teratasi dan tidak semakin bertambah.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Pusat Informasi Covid-19 Bandung, bahwa kasus yang terpapar pandemi di wilayah ini mencapai 80 kasus. Disusul Kecamatan Lengkong Kota Bandung yang mencapai kasus aktif sebanyak 74 kasus.

Sementara itu untuk wilayah Kelurahan Kebon Jayanti Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung tak satupun warganya terpapar pandemi Covid 19 sejak selama satu tahun ini.

Hingga kini pemerintah mencatat lebih dari satu juta orang terpapar virus mematikan tersebut. Tercatat hampir 30 ribu orang meninggal dunia akibat Virus Covid 19 ini.

Menurut keterangan Lurah Kebon Jayanti, Abdul Manaf mengatakan, bahwa rahasianya, berkat hasil dari upaya masyarakat yang menerapkan anjuran pemerintah, selain penerapan 3M juga selalu mengikuti Protokol Kesehatan (prokes) yang dilakukan warganya.

"Alhamdulillah zona hijau yang dilakukan di wilayahnya, sejak awal pandemi hingga sekarang masyarakatnya tak ada yang terpapar Corona, semua sehat, "singkatnya. ***

Penulis/Pewarta: Tuti Suhartati
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

TAGS:

Komentar