Sigit, Anggota Dirlantas Polda Jabar Berikan Contoh Kepada Masyarakat Lakukan Vaksin

210404170327-sigit.png

Sigit ketika melakukan Vaksin di Polda Jabar belum lama ini guna mencegah virus mematikan yang belum juga berakhir (Foto : Tuti Suhartati)

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Sebagai seorang Anggota Kepolisian Dirlantas Polda Jabar, Sigit, yang kini bertugas di Kantor Samsat Bandung Tengah merupakan sosok sederhana, namun kepeduliannya kepada masyarakat tak diragukan lagi.

Sosok seorang Sigit yang pendiam, akan tetapi selalu konsisten ketika menjalankan tugasnya menghadapi para wajib pajaknya dengan baik dan tepat waktu. Tak hanya itu, seorang Sigit juga merupakan sosok yang perlu ditiru dan dicontoh oleh yang lainnya.

Walau belum lama bertugas di Kantor Samsat Bandung Tengah ini, Sigit kiranya mampu beradaftasi dengam para seniornya. Belum lama ini Sigit telah melakukan Vaksin Covid 19 di Mapolda Jabar bersama dengan Anggota Anggota lainnya.

Adapun tujuan pemberian Vaksin tersebut menurut Sigit bertujuan untuk mencegah pandemi Covid 19 saat ini yang juga belum berakhir.

Apalagi saya selaku pelayan kantor Samsat yang setiap hari berhubungan dengan banyak orang harus selalu menghindari pandemi saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah, disamping menerapkan 3M. Harapan saya semoga virus mematikan saat ini cepat berakhir dan kembali jormal," harapnya.***

Penulis/Pewarta: Tuti Suhartati
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar