Berlangsung Kondusif, H. Erwin Gelar Reses Masa Sidang Tahap II Tahun 2021 di Kelurahan Cijagra

210403224945-h-erw.jpg

H. Erwinn. SE ketika berdialog dengan warga masyarakat Cijagra (Foto : Tuti Suhartati)

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Reses Anggota DPRD Masa Sidang Tahap II dengan warga masyarakat Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung berlangsung aman dan kondusif. Selasa, (23/03/21), bertempat di Gedung BKM Jl.. Burangrang Kota Bandung.

Sempat hadir Sekretaris Kecamatan Lengkong, Wiwit dan Perwakilan Kelurahan Cijagra, para ketua Rw dan Rt beserta undangan lainnya. Dalam prakatanya Erwin menegaskan, bahwa pihaknya siap untuk menampung aspirasi warga masyarakat Cijagra dalam segala bidang. Baik dalam Bidang Pembangunan, kesehatan, pendidikan dan ekonomi juga UMKM,"tegasnya.

Sementara itu warga dan masyarakat khususnya Cijagra sangat responsif atas apa yang H. Erwin katakan bahkan masyarakat mengharapkan bahwa sosok Erwin menjadi orang nomor satu di Kota Bandung. Demikian dikatakan Heri Susanto ketika ditanya tentang figur seorang Erwin.

Ditegaskan Erwin, bahwa dirinya akan berpihak terhadap kepentingan warga masyarakatnya demi menuju berbagai kepentingan dalam segala bidamg, termasuk pendidikan, kesehatan, UMKM dan bidang lainnya.

"Ditegaskan pula oleh Anggota DPRD Komosi D yang juga sebagai Banggar DPRD Kota Bandung, InsyaAllah, saya akan memperjuangkan kepentingan warga dan masyarakatnya agar kedepannya lebih maju dalam segala bidang "tegasnya.

Acara ditutup dengan do'a dam warga mengucapkan terimakasihnya atas kepeduliannya terhadap masayarakat. Fiterangkan Erwin, bahwa dirinya telah memberikan dua buah bulance beserta supir dan bensin untuk kepentingam masyarakat.

Disamping itu pihaknya juga telah mengadakan Advokasi. Pendidikan, kesehatan dan UMKM juga bidang lainnya saya berikan guna kepentingan masyarakatnya,"tegasnya. ***

Penulis/Pewarta: Tuti Suhartati
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

TAGS:

Komentar