210326103106-daep-.jpg

Kepala UPTD Disdik Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Daep Sasmita usia dikunjungi wartawan prianganpos.com, Kamis (25/03/21). (Foto : Ivul Vulgara)

Daep Sasmita: Meski dalam Kondisi Pandemi, KBM Tetap Berjalan

KAB. BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Kepala UPTD Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung Daep Sasmita, menuturkan, pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung tetap berjalan, meskipun dilaksanakan dengan daring dan luring.

Hal tersebut disampaikan Daep, saat dikunjungi wartawan prianganpos.com di tempat kerjanya, Kamis (25/03/21).

Lebih jauh dijelaskan, kegiatan KBM di wilayahnya tidak mengalami kendala, namun untuk pelaksanaan during selama ini khususnya di Kabupaten Bandung tetap berjalan, yakni guru-guru berkunjung kepada setiap siswa, walaupun tempat tinggalnya jauh.

"Mudah mudahan pada tanggal 5 April nanti kegiatan belajar mengajar dapat berjalan normal kembali, begitu juga dengan pandemi yang saat ini melanda dunia agar cepat berakhir," ujarnya.

Disinggung mengenai efektifitas KBM dengan during selama ini, Daep menjawab singkat, bahwa jelas lebih efektifi bertatap muka langsung antara anak didik dan guru di sekolah. ***

Penulis/Pewarta: Tuti Suhartati
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar