210603071320-kemen.png

Kepala Kemenag Kota Bandung, Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si (Foto : Ivul Vulgara)

Kemenag Kota Bandung Konsisten Terapkan Prokes Ketat untuk Cegah Covid-19

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Pandemi Covid 19 saat ini belum juga usai. Berbagai upaya pemerintah telah dilakukan dari mulai pemberian vaksin guna mencegah Pandemi sampai penerapan protokol kesehatan.

Upaya lainpun terus dilakukan seperti halnya selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, disinfectan, dan selalu memakai masker agar terhindar dari virus Corona ini.

Begitu juga di Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, menurut pantauan PrianganPos terlihat bahwa instansi ini telah melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik sesuai anjuran pemerintah. Hal ini patut ditiru dinas atau instansi lain agar Pandemi saat ini segera usai.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Kemenag Kota Bandung, Tedi Ahmad Junaedi, mengatakan, bahwa pihaknya tetap melakukan Prokes, baik terhadap karywannya maupun kepada para tamu yang datang. Hal ini kami lakukan demi menjaga atau mengurangi virus Covid 19 yang melanda dunia.

"Kami tetap konsisten untuk tetap melaksanakan Prokes tersebut hingga Pandemi ini berakhir," ungkapnya.

Tedi berharap agar Pandemi ini cepat sirna agar kita bisa kembali normal dan dapat bekerja seperti biasa, satu lagi bahwa virus ini merupakan ujian bagi kita, maka dari itu kita harus banyak berdzikir dan beribadah disamping menjalankan ibadah demi musnahnya virus mematikan ini agar cepat sirna dari muka bumi ini,"pungkasnya. 

Penulis/Pewarta: Feri Setiawan
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar