210609170743-kades.png

Kades Batukarut C.H. Hidayat (Foto : Ivul Vulgara)

Kades Batukarut Prioritaskan Pembangunan untuk Sejahterakan Warga

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Kepala Desa yang baik akan mementingkan masyarakat dibanding kepentingan pribadinya. Sikap tersebut bertujuan agar kesejahteraan warga dalam berbagai bidang, baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang-bidang lainnya bisa terwujud.

Hidayat, Kepala Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung disebut sebagai figur yang termasuk dalam kategori tersebut.

Demikian diungkapkan seorang warga masyarakat, Fery, saat berbincang dengan jurnalis Priangan Pos, Rabu (9/6/2021).

"Pak Kades Hidayat memang didukung oleh masyarakat, khususnya di wilayah Batukarut ini," ujarnya.

Fery menambahkan, Ia dikenal low profile dan selalu dekat dengan masyarakat. Siapa tak kenal Kades yang satu ini, dimana ia telah menjabat beberapa periode dan terkenal dengan program-programnya.

Berbagai bidang pembangunan bisa terrealisasi dengan baik, hal ini bertujuan agar kesejahteraan masyarakat bisa terpunuhi.

Saat ditemui Priangan Pos, Kepala Desa Batukarut, C.H. Hidayat menuturkan, semua proram pemerintah di wilayah Batukarut  telah terealisasi dengan baik dan tepat sasaran. Walaupun tidak dipungkiri, masih ada PR yang belum terlaksana.

"Semua program sudah kami jalankan dengan baik, walau ada sedikit kekurangan terutama dalam anggaran, namun hal itu tidak menjadi kendala," ujarnya.

Hidayat mengharapkan, apa yang sudah diprogramkan dapat dijalani bersama-sama warga untuk kesejahteraan bersama.***

Penulis/Pewarta: Ivul Vulgara
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar