210609194843-ketua.jpg

Ketua BPD Desa Cipagalo, Kec.Bojongsoang, Kab. Bandung, Apip Ibrahim, M.arch (kiri) saat berfoto dengan jurnalis Priangan Pos. (Foto : Feri Setiawan)

Ketua BPD Cipagalo: Semoga Pilkades Berjalan Aman, Lancar, dan Kondusif

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung akan dilaksanakan pada 14 Juli 2021.

Untuk pelaksanaan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cipagalo berkoordinasi dengan Pemerintah Desa telah mempersiapkan berbagai hal agar acara berlangsung aman, lancar, dan kondusif.

Ketua BPD Desa Cipagalo Ir. Apip Ibrahim mengatakan, pihaknya baru melakukan tahap pendaftaran, saat ini ada sekitar delapan calon kades untuk Desa Cipagalo, diantaranya ada incumbent mencalonkan juga. Dan kemungkinan calon kades bisa saja berkurang, pihaknya memperkirakan jumlah total kandidat akan berkurang menjadi lima orang.

"Kita baru tahap pendaftaran, ada sekitar delapan calon, walaupun kemungkinan total bisa berkurang, mungkin lima kandidiat," ujarnya.

Disebutkan, Pilkades tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, disesuaikan dengan instruksi Pemerintah Kabupaten Bandung yang perlu dijalankan.

"Pada Pilkades tahun 2021 kami berharap masyarakat Desa Cipagalo untuk datang Ke TPS saat pemungutan suara nanti," harapnya.

Apip mengharapkan, Pilkades tahun ini berjalan sesuai harapan dan rencana.

"Semoga Pilkades serentak saat ini berjalan sesuai harapan semua pihak, siapapun yang nanti menang harus menjalankan kewajibannya sebagai pucuk pimpinan di wilayahnya, sedangkan bagi yang belum beruntung agar ikut mendukung program pemerintah kota Bandung," pungkasnya.***

Penulis/Pewarta: Ivul Vulgara
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar