210702214328-mengu.jpg

Roni Sahroni, Calon Kepala Desa Cipagalo, Nomor Urut 1. (-Istimewa)

Mengusung Jargon Demak'S, Roni Sahroni Maju di Pilkades Cipagalo, Bojongsoang, Kab. Bandung

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Tak lama lagi perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bandung akan digelar, tepatnya menurut rencana pada 14 Juli 2021 mendatang.

Salah satu desa yang bakal ikut serta di pilkades tersebut adalah Desa Cipagalo, Kecamatan Bojongsoang.

Di kawasan desa yang dekat dengan Sungai Citarum itu, para calon yang ikut serta di pilkades untuk periode 2023 - 2027 tersebut ada lima orang kandidat. Salah seorang di antaranya adalah Roni Sahroni yang sudah mendapat nomor urut, yaitu nomor urut 1.

Kepada PRIANGANPOS ketika ditemui di kediamannya, Ciganitri, Jumat (2/7/2021), Roni mengatakan bahwa dirinya maju di Pilkades Cipagalo karena merasa terpanggil untuk memimpin desanya.

"Tampaknya masih banyak PR yang harus dikerjakan," tutur Roni menandaskan.

Lebih lanjut Roni mengatakan bahwa dirinya mengusung visi dan misi yang cukup sederhana. Meski begitu dia berharap mudah-mudahan warga atau masyarakat Desa Cipagalo khususnya dapat menerimanya.

"Semoga warga dapat mendorong dan bersama- sama membangun desa," imbuh Roni.

Adapun visi dan misi yang diusungnya tersimpul dalam jargon Demak'S, yaitu "Desa Makmur dan Sejahtera".

Jargon tersebut lebih lanjut dirinci oleh Roni yaitu serah terima Kompleks GBA 2 & 3, penataan lingkungan, upaya mengatasi banjir, menanggulangi sampah, melestarikan lingkungan melalui penghijauan, menata sarana pendidikan, menyiapkan Desa Digital, dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat.

Roni berharap jargon atau moto Demak'S yang diusungnya dapat diterima masyarakat Desa Cipagalo.

"Mari bersama-sama membangun desa ke arah yang lebih baik, lebih sejahtera, untuk masa yang akan datang. Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Cipagalo untuk pencalonan saya ini sehingga bila Allah SWT mengizinkan saya dapat memimpin Desa Cipagalo, semoga saya menjadi kepala desa yang amanah," tutur Roni.

Pada bagian akhir bincang-bincangnya Roni berharap kepada seluruh masyarakat Desa Cipagalo untuk dapat datang ke TPS pada 14 Juli nanti.

Penulis/Pewarta: Ivul Vulgara
Editor: Disyarga
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar