211013130128-mkks-.jpeg

Suasana meriah acara Pendidikan dan Pelatihan (diklat) Penatakelolaan Sekolah Berbasis Regulasi SMP se-Kota Bandung (Foto: Tego)

MKKS Gelar Diklat Penatakelolaan Sekolah Berbasis Regulasi untuk Kepsek SMP se-Kota Bandung

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Kompetensi kepala sekolah yang notabene sebagai lokomotif di sekolah harus senantiasa ditingkatkan guna keberhasilan proses belajar mengajar.

Demi mendukung terciptanya iklim tersebut, Musyawaran Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kota Bandung, menggelar Pendidikan dan Pelatihan (diklat) Penatakelolaan Sekolah Berbasis Regulasi.

Acara dilaksanakan di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Selasa (12/10/2021).

Ketua MKKS SMP Kota Bandung, Asep Deni menjelaskan, Diklat kali ini bertujuan meningkatkan skil dan kompetensi kepala sekolah, khususnya terkait regulasi  sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Panitia menghadirkan beberapa narasumber yaitu, Kepala Dinas Pendidikan, Saber Pungli, Kejari Kota Bandung serta dari Forum Wartawan Bandung Juara (FWBJ) yakni, Dr. Bulgan Alamin dan Herdy, M.Sn.

Acara berlangsung meriah dan ditutup dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh pembawa acara dari SMP Muhamadiyah Bandung bersama narasumber dari FWBJ. ***

Penulis/Pewarta: Tim Priangan Pos
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar