211110062811-18-pe.jpeg

Saksi pelapor korban penipuan Arisan Online Marvelous Kingdom mendatangi Mapolda Jabar, Selasa (9/11/2021). (Foto: Levi)

Peserta Arisan Online Marvelous Kingdom Laporkan AMS ke Polda Jabar

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - 18 orang yang mengaku korban penipuan Arisan Online Marvelous Kingdom mendatangi Mapolda Jawa Barat, Selasa (9/11/2021).

Mereka melaporkan pelaku berinisial AMS, karena diduga membawa kabur uang peserta investasi dengan total senilai 23 miliar rupiah.

“Awalnya kurang lebih selama tiga tahun baik-baik saja, arisan dan investasinya bisa kembali dengan profit yang cukup lumayan besar, namun akhir-akhir ini, si AMS ini sering menghilang dan tidak jelas keberadaannya,” ujar salah seorang saksi pelapor sekaligus korban, Dinar, saat ditanya beberapa awak media.

Ia dan rekan-rekan mengharapkan, AMS segera mengembalikan uang investasi yang telah disetorkan seluruh anggota tersebut.

Hal senada disampaikan Mawar, salah seorang anggota arisan, jika dalam waktu dekat tidak ada itikad baik dari AMS, ia dan tim kuasa hukum akan bertidak tegas sesuai dengan undang-undang dan hukum yang berlaku di Indonesia.

“Tim kuasa hukum kami sudah melakukan somasi satu dan somasi dua, jika hal ini tidak digubris oleh AMS, maka kami dan tim kuasa hukum akan mendesak Kepolisian Daerah Jawa Barat agar segera menangkap pelaku penipuan,” ujarnya.

Marnaek Hasudungan Siagian salah satu tim kuasa hukum para korban penipuan arisan online Marvelous Kingdom menegaskan, khawatir korban penipuan Arisan Online Marvelous Kingdom semakin banyak. Ia berharap, Kepolisian Daerah Jawa Barat untuk segera menangkap pelaku berinisial AMS untuk dimintai keterangan lebih lanjut.***

Penulis/Pewarta: Tim Priangan Pos
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar