220127220815-awali.jpeg

(Foto: indoartnews.com)

Awali Tahun 2022, ACE Buka Dua Gerai Baru di Surabaya dan Bandung

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Mengawali tahun 2022 ACE kembali berekspansi dengan membuka dua gerai baru yaitu, ACE Xpress Margorejo di jalan Margorejo Raya, Surabaya pada tanggal 20 Januari 2022 dan ACE Buah Batu di jalan Buah Batu, Bandung pada tanggal 27 Januari 2022. Sehingga di awal tahun 2022 ACE sudah memiliki 218 outlet di seluruh Indonesia.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menyampaikan “Pembukaan kedua toko ACE di awal tahun 2022 ini merupakan bukti bahwa ACE selalu berusaha untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga, gaya hidup dan juga hobby. Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19, dengan pembukaan dua toko tersebut maka pelanggan semakin mudah dan dekat untuk memenuhi kebutuhannya yang didukung oleh pelayanan terbaik dari ACE”.

Khusus pembukaan toko tersebut, ACE menghadirkan program khusus kepada pelanggan hingga 6 Februari 2022 yaitu hemat hingga 50% untuk produk-produk pilihan dan cashback hingga Rp 100 ribu dan hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga dan BNI.

Pembukaan kedua gerai tersebut juga bertepatan dengan perayaan Hari Raya Imlek, ACE juga mengadakan program Festive Lunar hingga 6 Februari 2022. Dimana program-program yang diusung yaitu harga hemat hingga 50%, beli 1 gratis 1 dan belanja lebih hemat dengan potongan langsung 10% hingga Rp 188.000 dengan belanja di aplikasi MISS ACE atau ACE Online. Program ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan saat berbelanja.

ACE juga memberikan kemudahan berbelanja secara digital melalui ACE Online (www.acehardware.co.id) dan juga melalui aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution). Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja secara digital baik saat berbelanja langsung di toko atau juga di rumah dengan aplikasi MISS ACE. Sehingga belanja di toko dapat dilakukan dengan mudah, bebas
antre dan cepat karena proses pembayaran juga dapat dilakukan langsung di MISS ACE.

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan pelanggan, ACE juga memberikan berbagai fasilitas diantaranya gratis pengiriman, garansi produk, fasilitas penukaran atau pengembalian produk hingga instalasi gratis untuk produk-produk tertentu. Dengan demikian, ACE sebagai “The Helpful Place” dapat dirasakan oleh pelanggan.

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit bagian dari Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 218 toko yang beroperasi di 50 kota, dengan toko ACE terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis ritel yang dinaungi oleh Kawan Lama Group lainnya adalah INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, INFORMA Electronics yang menyediakan home electronics & appliances terlengkap.

Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, BICOFIT penyedia sepeda dan perlengkapan olahraga, Pendopo penyedia batik, kain nusantara dan kerajinan tradisional.

Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu Takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris.

Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja.

Anda dapat memanfaatkan jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka Panjang, dan rupa-rupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 1.000 toko ritel di seluruh Indonesia.***

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©2022 PRIANGANPOS.COM

Komentar