Yonif 312 Kala Hitam Subang Gembleng Ratusan Civitas Ponpes As-Syifa Sagalaherang

230102173612-yonif.jpeg

(Foto: As-Syifa/dok)

SUBANG, PRIANGANPOS.COM - Civitas Pondok Pesantren As-Syifa Al-Khoeriyyah Sagalaherang mengikuti pembukaan Pelatihan dan Pendidikan (Diklat) SYIGAP (As-Syifa Growth and Profesional) bersama Bataliyon Infanteri (Yonif) 312 Kala Hitam, Senin (02/01/2023).

Kegiatan yang akan berlangsung pada 2-4 Januari 2023 ini bertujuan untuk mengoptimalkan potensi SDM agar tumbuh disiplain dan bekerja secara profesional di lingkungan pondok pesasntren khususnya agar menjadi teladan bagi para santri.

Kepala Divisi Pendidikan dan Ponpes Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, H. Sudiman, S.Pd. menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa tanggung jawab dan disiplin SDM guna terbentuknya pendidik yang hebat.

Baca juga: Assyifa Peduli Bersama DKM PT. Taekwang dan Follow Mie Santuni 125 Yatim Dhuafa

“Pendidikan yang hebat itu dilahirkan dari pendidik-pendidik yang hebat, disiplin dan profesional. Mustahil kita dapat melahirkan generasi terbaik bangsa, jika kita tidak menjadi teladan bagi mereka,” pungkas Sudiman.

Danyonif 312 Kala Hitam Letkol. Inf. Dede Hermawan, S.M dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi terhadap As-Syifa atas jalinan sinergitas yang dibangun dengan Yonif 312 Kala Hitam.

Baca juga: Sinergi Foundation Raih Penghargaan "Nazhir Terbaik" di BWI Awards 2022

“Terimakasih atas kepercayaan As-Syifa kepada kami untuk memberikan pendidikan dan pelatihan bagi para SDM-nya, semoga ini menjadi bekal dalam proses pendidikan yang diterapkan di Pondok Pesantren As-Syifa.”

Di akhir sambutannya, Letkol. Inf. Dede Hermawan memberi pesan motivasi bagi para peserta bahwa orang yang cerdas itu tidak cukup dan dapat dikalahkan oleh orang terlatih. Maka melalui pendidikan dan latihan ini diharapkan dapat menjadi modal bagi para SDM ponpes As-Syifa kedepan.*** (Dody Rusli)

Editor: Ibnu
©2023 PRIANGANPOS.COM

Komentar