Puluhan Warga Gg. Lio Terima Bantuan PIP dan Ijazah Melalui Asep Robin

231222180313-puluh.jpg

Tim Sahabat Asep Robin saat mengunjungi warga Gg. Lio Sukamiskin, Kota Bandung. (Foto : Muhamad Basuki)

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM,- Asep Robin, SH, MH, Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Dapil 3 meliputi wilayah Kecamatan Antapani, Arcamanik, Cibiru, Ujungberung dan Mandalajati nomor urut 3 mengunjungi Majelis Taklim an-Nur dan warga RT 01 RW 02 Gang Lio, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (22/12/2023).

Tampak ratusan warga yang hadir menyimak dengan antusias penjelasan program yang disampaikan Tim SAR.

Asep Poni, Ketua Tim Pemenangan Asep Robin (Sahabat Asep Robin-SAR) menjelaskan, kunjungan kali ini bertujuan untuk sosialisasi program yang sudah berjalan, yakni advokasi pendidikan, advokasi kesehatan, dan advokasi hukum.

Yayan (55), Ketua RT 01 menyampaikan, warga merasa sangat terbantu dengan bantuan nyata seperti menyediakan air bersih berupa sumur bor, pengaspalan, penerangan jalan, BPJS, ambulan, beasiswa, dan lain-lain.

"Alhamdulillah, bapak-bapak, ibu-ibu, kebutuhan yang sangat diperlukan warga bisa terwujud atas bantuan Asep Robin, air bersih, pengaspalan, penerangan jalan semua sudah tersedia", ujar Yayan.

Dalam pertemuan dengan jamaah Majelis Taklim an-Nur, Asep Robin berkesempatan memberikan 4 ijazah warga Gg. Lio yang diambil oleh Tim SAR dari sekolah karena permasalahan tunggakan.

Asep Robin juga menyampaikan harapan kepada warga agar pengajian yang telah berjalan tetap lestari.

"Mudah-mudahan pengajian seperti ini tetap berlanjut, berkembang, dan lestari. Jangan terpengaruh ajaran-ajaran yang memecah belah," ujarnya.

Acara diakhiri Tim SAR dengan membagikan Serifikat Program Indonesia Pintar (PIP) aspirasi Dr. H. Sodik Mudjahid, M.Sc Anggota DPR Partai Gerindra sebanyak 99 untuk anak sekolah SD kurang mampu.

Masing-masing anak SD memperoleh bantuan beasiswa sebesar Rp 450.000,- pertahun. ***

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©2023 PRIANGANPOS.COM

Komentar