210607192352-kelur.jpg

Lurah Cisurupan Kecamatan Cibiru Dadang Sutisna (Foto : Feri Setiawan)

Kelurahan Cisurupan Kota Bandung Targetkan ODF Hingga 100 Persen

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Beberapa program Pemerintah Kota Bandung yang telah dilaksanakan di Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung baru baru ini telah terlaksana dengan baik, baik dalam bidang infrastruktur, sarana prasarana, pendidikan dan saat ini pihaknya tengah melaksanakan program ODF dalam artian Bebas Buang Air Besar Sembarangan, kami menargetkan program ODF ini hingga 100 persen, mudahan mudahan dapat terlaksana dengan baik, khususnya di Kelurahan Cisurupan.

Ditemui diruang kerjanya, Lurah Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung Dadang Sutisna mengatakan, bahwa kini pihaknya terus berupaya guna meningkatkan program pembangunan dan program program lainnya agar terealisasi dengan baik.

"Saya berharap kepada semua pihak, baik itu para karyawan dikelurahan Cisurupan serta jajaran Muspika agar bersama sama bahu membahu untuk mewujudkan program pemerintah Kota Bandung kearah yang lebih baik, dimana pihaknya berupaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarkat dan warganya khususnya di kelurahan Cisurupan ini agar bisa sejahtera dalam segala bidang, bahkan saat ini pihaknya akan mewujudkan IT diantaranya, pemasangan WiFi untuk masyarakat dan program lainnya dalam bidang teknologi, pasalnya saat ini dalam era digital pihaknya berupaya untuk mewujudkan kemajuan dalam bidang teknologi sebagai inovasi dalam memudahkan pelayanan kepada warganya. Semoga program program Pemkot Bandung khususnya di Kelurahan Cisurupan dapat terwujud dengan baik.

Mengenai ODF pihaknya menargetkan Hingga 100 persen sesuai anjuran Pemerintah Kota Bandung yang perlu kami dukung, semoga dalam melaksanakan program program kami tersebut, pihaknya tidak mengalami kendala apapun, begitu pula program Stunting kini tengah berjalan dengan baik.

Sekali lagi saya sebagai Lurah di Kelurahan Cisurupan memohon bantuan semua pihak terkait serta dapat mendukung seluruh program pemerintah Kota Bandung dapat terealisasi dengan baik,"pungkas Dadang.***

Penulis/Pewarta: Feri Setiawan
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar