211210133350-walik.jpg

Wali Kota Bandung Oded M.Danial dibopong dari tempat dia bersujud di Masjid Raya Mujahidin selanjutnya dibawa ke RS Muhammadyah. (Foto:kejakimpolnews.com/ist)

Wali Kota Bandung, Oded M Danial Meninggal Dunia Saat Shalat di Masjid Mujahidin

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial dikabarkan wafat saat sedang melangsungkan sholat sunat sebelum ia naik menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Jalan Sancang Nomor 6, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jumat (10/12/2021) siang ini.

Dikutip dari kejakimpolnews.com, Jumat siang itu sedianya Mang Oded -sapaan akrabnya- akan menjadi khatib sholat Jumat di Masjid Raya Mujahidin. Ia melakukan dulu solat sunat sebelum naik mimbar.

Menurut informasi, saat sedang menjalankan sholat sunat itulah tiba-tiba wali kota terkulai lemas lalu pingsan. Beberapa orang segera membawa ke Rumah Sakit Muhammadyah yang jaraknya tak jauh dari Jalan Sancang.

Namun di rumah sakit Muhammadyah itulah nyawa orang nomor satu di Kota Bandung itui tak tertolong. Wali Kota Bandung Oded M. Danial itupun wafat meninggalkan keluarga yang dicintainya serta warga Kota Bandung khususnya.

Selamat jalan Mang Oded, semoga Allah memberikan rahmat dan ampunan, dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang bertaqwa dan orang-orang yang shalih.***

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar