Asep Robin: Pendidikan Tolok Ukur Kemajuan Bangsa, Wajib Kita Dukung!

231225171036-asep-.jpg

Anak-anak kita, generasi penerus kita, harus kita dukung. (Foto: Teguh)

BANDUNG, PRIANGANPOS,- Pendidikan merupakan tolok ukur kemajuan bangsa. Oleh sebab itu, bidang pendidikan harus mendapat dukungan dari semua pihak.

Di samping pangan, kebutuhan pendidikan juga merupakan kebutuhan primer, artinya hal tersebut adalah kebutuhan yang harus didahulukan bagi semua warga Indonesia.

Asep Robin berfoto bersama usai kegitan silaturahmi dengan warga Tarumasari, Kota Bandung, (25/12/2023). (Foto: teguh)

Salah satu bentuk dukungan kepada warga dalam bidang pendidikan ini, Asep Robin sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Bandung beserta tim sudah membantu warga mengambil ijazah yang tertahan di sekolah. Total 148 ijazah sudah diambil.

"Alhamdulillah, disamping membereskan ijazah, kami juga sudah menyalurkan Program Indonesia Pintar sebanyak 2.251 beasiswa aspirasi Dr. Sodik Mudjahid anggota DPR RI dari Partai Gerindra," kata Asep Robin.

Dalam kunjungannya ke wilayah Tarumasari, Kelurahan Antapani Kulon, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, (25/12/2023), Asep Robin menjelaskan, jika Gerindra menang, kata Pak Prabowo, PKH akan ditambah kuotanya untuk warga Negara Indonesia.

Uyu Suryana, ketua PAC Antapani, Kota Bandung menyambut hangat kedatangan Asep Robin ke wilayahnya.

"Alhamdulillah kita kedatangan Calon Anggota Dewan DPRD Kota Bandung Dapil 3 nomor urut 3, Pak Asep Robin, SH, MH dari Partai Gerindra," kata Uyu.

Maman (55), salah seorang warga Tarumasari mengungkapkan rasa terima kasih, doa, dan dukungannya kepada Asep Robin.

"Insya Allah kami dan keluarga kami akan mencoblos Bapak, saya doakan Bapak Asep Robin menjadi anggota DPRD," kata Maman.

Abas Risadi (60) merasa tertarik dengan program yang sudah berjalan dan direncanakan. Dan mengharapkan warga yang hadir konsisten memilih Asep Robin.

"Omat para hadirin coblos Asep Robin, ulah poho nomor urut tilu Partai Gerindra (jangan lupa para hadirin coblos Asep Robin, jangan lupa nomor urut tiga Partai Gerindra)", ajak Abas Rosadi.

Asep Robin mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada semua warga yang mendukungnya.

"Terima kasih semuanya, atas dukungan dan doanya," ujar Asep Robin. ***

Penulis/Pewarta: Muhamad Basuki
Editor: Ibnu
©2023 PRIANGANPOS.COM

Komentar