210326172851-anniv.jpg

Ketua Brigez Cibeunying Kidul (Rabet) Bersama Seluruh Anggota. (Foto : Rully)

Anniversary Brigez Cibeunying Kidul ke-6, Ketua: Kedepannya Kita Harus Lebih Baik

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade Seven (Brigez) kecamatan Cibeunyingkidul, laksanakan Milad yang Ke-6 di Jalan H. Syahroni No.34 RT 04/03 kelurahan Cikutra kecamatan Cibeunying kidul Bandung, Minggu (21/3/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Hendra Lesmana (Rabet) Ketua, Dani Hardiansyah Wakil Ketua dan Euis Komariah Bendahara Umum.

Menurut Rabet, panggilan akrab Hendra Lesmana mengatakan, dengan bertambahnya tahun ini, dia menginginkan kedepannya rekan-rekan yang tergabung dalam ormas Brigez bisa menjadi sosok pedoman yang lebih baik lagi dan berguna bagi nusa bangsa.

“Kesan saya, hari ini dengan bertambahnya tahun, saya ingin rekan dan adik-adik saya bisa menjadi sosok pedoman yang lebih baik lagi dan berguna bagi nusa bangsa” terangnya.

Masih menurut Rabet, dalam acara kali ini dihadiri oleh sekitar 30 anggota dari total 60 anggota yang terdaftar dalam ormas Brigez di wilayah Cibeunying Kidul.

“Tidak semua bisa hadir dalam acara kali ini dikarenakan kesibukan masing-masing ada yang bekerja dan ada juga yang sedang dalam acara keluarga dan tidak bisa ditinggalkan” tambahnya.

Sebagai ketua Brigez Cibeunying Kidul, Rabet berharap bisa membimbing para anggota, dan bisa memberikan wejangan yang bermanfaat buat warga yang berada diwilayahnya.

"Saya berharap bisa membimbing rekan anggota, dan juga bisa memberikan wejangan yang bermanfaat buat warga masyarakat yang berada diwilayah saya," pungkasnya. ***

Penulis/Pewarta: Rully
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar