210425174622-warun.jpeg

(Foto : Ivul Vulgara)

Warung Bu Kris Spesial Penyet: Rasa dan Pelayanan Berikan Kepuasan Pelanggan

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang banyak dikunjungi warga. Baik lokal atau pendatang dari luar kota bahkan luar daerah.

Salah satu tujuan wisata kuliner di Kota Bandung yang ramai dikunjungi pelanggan adalah Warung Bu Kris

Warung yang teletak di Jalan Maskumambang No. 27 atau tepatnya di belakang Hotel Horison Bandung ini menyajikan masakan spesial penyet

Konsep ruang Warung Bu Kris di Jalan Maskumambang No. 27 Bandung.

Tak hanya itu, warung ini pun menyediakan sajian beragam diantaranya, empal penyet, iga penyet, bakso penyet, gurami penyet, rawon daging, babat baru penyet, ulet ulet urap, ati ampela penyet, dan lain-lain.

Menurut menajer Warung Bu Kris, pengunjung yang datang ke Warung Bu Kris dijamin akan ketagihan, dan pasti akan kembali lagi.

Pihaknya merasa bersyukur, pelanggan yang telah datang ke warung tersebut merasa puas. Sehingga Ia serta kru akan tetap mempertahankan standar resep masakan.

Profil Warung Bu Kris di muat surat kabar.

"Kami bersyukur pelanggan kami merasa puas. Kami berharap bahwa yang kami sajikan bisa membuat penasaran orang untuk datang kesini," ujarnya.

Ditambahkan, dalam situasi pandemi ini, pihaknya tidak mengalami kemunduran omset. Disebutkan manajer, bahwa hal ini merupakan kerja teamwork di Warung Bu Kris.

Seorang pelanggan, Afung, menyebutkan bahwa dirinya penasaran bila tidak berkunjung ke tempat ini, pasalnya dia senang atas penyajian masakan yang disajikan di tempat ini.

Semoga kedepannya Warung Bu Kris lebih maju lagi dan dapat menjadi contoh bagi restaurant lain di Kota Bandung. Semoga.***

Penulis/Pewarta: Ivul Vulgara
Editor: Ibnu
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar