210411123149-lurah.png

Lurah Cijagra, Tian Gustian.S.Sos (Foto : Ivul Vulgara)

Lurah Cijagra Tian Gustian Terapkan Prokes Guna Putus Mata Rantai Virus Mematikan

BANDUNG, PRIANGANPOS.COM - Pandemi yang melanda dan sangat meresahkan masyarakat diharapkan segera usai, dengan harapan agar masyarakat menjadi tenang dan bisa kembali normal.

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah, baik itu dengan menerapkan 3M ataupun upaya upaya lainnya.

Seperti halnya di Kelurahan Cijagra Kota Bandung di bawah kamando Lurah Cijagra, Tian Gustian.S.Sos, kini terus berupaya melakukan prokes sesuai aturan pemerintah.

Penerapan Prokes (protokol kesehatan) selama ini kami lakukan," ujar Tian. Lanjutnya, "pihaknya selain dengan menerapkan 3M juga memberikan arahan arahan kepada warganya agar dapat memutus mata rantai virus yang mematikan dengan selalu mematuhi 3M tersebut.

Bahkan pemberian vaksin di Kelurahan ini telah dilakukan dengan dua tahap, dan antusiasme warga dalam pemberian vaksin tersebut sangat respon Diakui, bahwa memang benar adanya ASN di Kelurahan Cijagra yang terpapar Covid ini, namun kini mereka sudah dinyatakan sembuh dan bisa bekerja kembali.

Tian berharap, bahwa pandemi saat ini agar cepat sirna, sehingga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Cijagra, umumnya di dunia dapat kembali menjalankan aktivitasnya dan kembali normal. Alhamdulilah Kelurahan Cijagra telah mendapat predikat Kelurahan Terbaik di Kota Bandung, semoga dengan predikat ini, pihaknya dapat mempertahankannya.

Begitu juga ucapan terimakasih kami kepada pemerintah pusat maupun pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan bantuan bantuan ke Kelurahan Cijagra ini," pungkasnya.***

Penulis/Pewarta: Tim Priangan Pos
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar