Sadis!, Ojol Cisaat Tewas Ditusuk dengan Luka Dada Sampai Perut

Reporter: Ibnu Abbas | Selasa, 7 Januari 2020 | 02:55 WIB

PRIANGANPOS.COM - Seorang pengemudi ojek online, Taufik Hidayat (48) tewas ditusuk seseorang yang belum diketahui identitasnya. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu malam (5/1) di Jalan Raya Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Soal ciri dan identitas pelaku, kami masih melakukan penyelidikan. Ada sekitar empat saksi yang dimintai keterangan, termasuk dari pihak keluarga. Otopsi sudah dilaksanakan, hasilnya paling seminggu atau lebih. Mengenai pelaku, masih kita lakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maolana di Sukabumi Senin (6/1).

Maolana juga membeberkan, insiden tersebut pertama kali diketahui oleh saksi yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), kepada saksi korban awalnya hanya mengaku terkena timpugan dan tusukan oleh begal.

“Untuk motif kita masih dalami. Dan soal pengakuan korban kepada saksi bahwa dia kena begal, benar atau tidaknya kurang jelas, karena pada saat itu saksi ingin menolong saja langsung membawa ke rumah sakit,” sebutnya.

Sementara itu, dokter Spesialis Forensik RSUD R Syamsudin SH Nurul Aida Fathya mengungkapkan, luka di sisi dada tersebut menembus rongga perut dan menimbulkan pendarahan sehingga korban meninggal dunia.

“Luka yang terdapat pada dada sebelah kanan menimbulkan banyak pendarahan. adapun penyebab lukanya akibat benda tajam, waktu kematian korban diperkirakan antara 8 hingga 12 jam sejak dirinya melakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Bagikan melalui:

Berita Lainnya