Didukung Mantan Pengurus DPC PPP Kab. Tasik

Istri Wagub Jabar Siap Maju di Pilkada Tasikmalaya 2020

200105201022-istri.jpeg

Lina Marlina Ruzhanul Ulum ()

PRIANGANPOS.COM - Dianggap memiliki pengalaman saat mendampingi pak Uu, istri Wakil Gubernur Jawa Barat Lina Marlina Ruzhanul Ulum didukung oleh sejumlah mantan pengurus DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya.

Mereka berkumpul mendeklarasikan diri mendukung dan mendorong Ibu Lina untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 mendatang. Bentuk dukungan dan dorongan ini bukan hanya sekedar perkataan namun dituangkan dalam spanduk yang dibubuhkan tanda tangan.

"Kami menginginkan, kami bersepakat mendorong dan mendukung ibu Lina untuk maju pada pilkada nanti," kata Tatang Ruhiat, mantan Wakil Sekretaris 1 DPC PPP periode 2009-2014.

Senada dengan Tatang, Empep Suryadi, mantan wakil ketua 1 DPC PPP periode 2009-2014 mengatakan, dia dan mantan pengurus lainnya punya alasan lain mengapa mendukung dan mendorong Lina Marlina maju dalam Pilkada.

Di mata mantan pengurus, kata Empep, Lina merupakan sosok berpengalaman dan mumpuni memimpin Kabupaten Tasikmalaya. Lina mendampingi suaminya Uu Ruzhanul Ulum dua periode menjabat sebagai Ketua DPRD dan Bupati Tasikmalaya.

"Secara tidak langsung Bu Lina itu mempunyai pengalaman saat mendampingi pak Uu. Jadi punya pengalaman," ujar Empep.

Penulis/Pewarta: Abu Hanif
Editor: Rully
©2020 PRIANGANPOS.COM

TAGS:

Komentar