210415095112-kecam.png

Camat Dayeuhkolot, Haris Taufik. (Foto: Istimewa)

Kecamatan Dayeuhkolot Gelar Diskusi Stop Buang Air Besar Sembarangan

DAYEUHKOLOT, PRIANGANPOS.COM - Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung menggelar diskusi Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS) di Aula Kecamatan, Rabu (14/4/21).

Acara dihadiri Camat Dayeuhkolot Haris Taufik dan Kades Cangkuang Wetan, Kades Cangkuang Kulon, Kades Citeureup, dan Kelurahan Pasawahan Kecamatan, serta para Kapuskesmas masing-masing desa.

"Diskusi yang berlangsung saat ini tiada lain untuk menyamakan persepsi dimana SBS saat ini bertujuan akan ikut serta dalam lomba pada tingkat Jawa Barat mendatang," ujar Camat Dayeuhkolot, Haris Taufik saat ditemui di sela acara kepada Priangan Pos, Rabu (14/4/2021).

Acara diskusi Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS) di Aula Kecamatan, Rabu (14/4/21).

Ditambahkan Haris, pihaknya saat ini mengadakan diskusi dengan tiga kecamatan dan satu kelurahan di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

"Semoga lomba yang nanti digelar untuk tingkat Jawa Barat, Kecamatan Dayeuhkolot dapat meraih prestasi yang diharapkan," papar Camat.

Disinggung mengenai Pandemi Covid-19 di wilayahnya, Haris mengatakan, bahwa Alhamdulillah di wilayahnya tak ada masalah dengan adanya pandemi di wilayahnya, bahkan pemberian vaksin yang telah dilaksanakan di Kecamatan ini telah menjalani tahap dua dan Alhamdulillah animo masyarakat sangat respon positif sesuai anjuran pemerintah dàn pihaknya selama ini telah melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

Haris mengharapkan, bahwa pandemi yang melanda dunia ini segera berakhir dan kembali normal, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Tak lupa ucapan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu kepada pihaknya dapat berjalan lancar sesuai yang harapan masyarakat, hal ini demi meningkatkan kesejahteraan warganya untuk meningkatkan taraf hidupnya dan kesejahteraan warganya dalam segala bidang.

Dalam kesempatan tersebut, Haris juga menghimbau masyarakat Dayeuhkolot khususnya agar menjalankan SBS dengan baik dengan harapan bahwa wilayah Kecamatan Dayeuhkolot meskipun dikelilingi sungai-sungai agar dapat melaksanakan SBS saat ini demi kenyamanan dan kebersihan serta kesehatan untuk kita semua," pungkasnya.***

Penulis/Pewarta: Tuti Suhartati
Editor: Ivul Vulgara
©2021 PRIANGANPOS.COM

Komentar